Kunjungan ayobuatbaik.com ke lokasi pembuatan kardus Nasi Jumat Indonesia 

Kunjungan ayobuatbaik.com ke lokasi pembuatan kardus Nasi Jumat Indonesia 

Kunjungan ayobuatbaik.com ke lokasi pembuatan kardus Nasi Jumat Indonesia 

 

Beberapa hari yang lalu, tim ayobuatbaik.com mengunjungi lokasi pembuatan kardus Nasi Jumat Indonesia. Lokasi pembuatan packaging tersebut terletak di Baki, Sukoharjo Jawa Tengah. Tujuan dari kunjungan ini yakni untuk menyalurkan donasi yang diberikan oleh BSM Umat dan juga Bank Syariah Indonesia kepada para pengrajin kardus SiJum Indonesia. Oleh karena itu, tim ayobuatbaik.com mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak yang telah berbagi kebaikan bersama.

Dari lokasi tersebut, dapat terlihat bahwa para pengrajin sedang membuat kardus dengan terampil yang nantinya digunakan sebagai kotak makan penerima manfaat dari SiJum Indonesia. Dari kotak makan ini, ada banyak kebaikan yang sudah tersebar di dalamnya. Melalui kardus ini juga, saudara-saudara kita diluar sana bisa kenyang tanpa merasa kelaparan.

Lewat Penyaluran Program Pengembangan Ekonomi Dhuafa tersebut, diharapkan dapat menjadi manfaat dan menjadi keberkahan bagi kelompok pengrajin packaging di Baki, Sukoharjo. Semoga para pengrajin tersebut terus semangat untuk membuat kardus yang nantinya digunakan Yayasan SiJum Indonesia untuk berbagi makanan setiap harinya di berbagai daerah yang tersebar di Indonesia.

 

Semoga dengan adanya kunjungan seperti ini, kita dapat terus menyebarkan kebaikan dan berbagi manfaat kepada sesama. Sahabat baik bisa mengunjungi laman Warung Makan Gratis SiJum dan juga SiJum Delivery Food Truck jika ingin berkontribusi menyalurkan nasi kotak setiap harinya bersama SiJum Indonesia. Melalui nasi kotak tersebut, Sahabat baik sudah ikut berbagi kebaikan kepada saudara-saudara kita yang kelaparan di luar sana.