Investasi

Tertarik? Silakan join di sini http://sijum.com/wp-login.php?action=register.

Bisnis Si Jum saat ini go publik.

Ya. Kami menerima semua orang yang ingin join menjadi investor di sini. Potensi keuntungan yang akan diperoleh oleh investor adalah minimal 700 kali lipat dari modal yang ditanamkan.

Misalnya anda berinvestasi Rp 100.000,- di dalam Si Jum maka potensi keuntungan yang akan anda peroleh minimal adalah 700 x Rp 100.000 atau sekitar 70 juta rupiah. Luar biasa bukan?

Dan keuntungan itu dibalas langsung oleh Allah Subhanahu Wa Ta’ala sesuai janjiNya

“Perumpamaan (nafkah yang di keluarkan oleh) orang-orang yang menafkahkan hartanya di jalan Allah Adalah serupa dengan sebutir benih yang menumbuhkan tujuh bulir, pada tiap-tiap bulir, seratus biji. Allah melipat gandakan (ganjaran) bagi siapa yang Dia kehendaki. Dan Allah Maha Luas (kurnia-Nya) lagi Maha Mengetahui.” ( Al Baqarah : 261 )

Lalu,

“Orang-orang yang menafkahkan hartanya di malam dan di siang hari secara tersembunyi dan terang-terangan, maka mereka mendapat pahala di sisi Tuhannya. Tidak ada kekhawatiran terhadap mereka dan tidak (pula) mereka bersedih hati.” (Al Baqarah : 274)

Lalu,

“Katakanlah: ‘Sesungguhnya Tuhanku melapangkan rezeki bagi siapa yang dikehendaki-Nya di antara hamba-hamba-Nya dan menyempitkan bagi (siapa yang dikehendaki-Nya)’, dan barang apa saja yang kamu nafkahkan, maka Allah akan menggantinya dan Dia-lah pemberi rezeki yang sebaik-baiknya.” (Qs. Saba`: 39)

Sedekah merupakan investasi dunia dan investasi akhirat. Di mana Allah akan segera memberikan balasannya tidak hanya pada saat di dunia tetapi juga di akhirat. Dan sedekah bersifat segera, jangan menunda-nunda untuk bersedekah. Sedekah tidak perlu menunggu kaya, justru dengan sedekah hidup semakin berkah dan berlimpah.

Rasulullah SAW bersabda:  Shadaqah (sedekah) yang paling utama adalah engkau bershadaqah ketika dalam keadaan sehat dan bugar, ketika engkau menginginkan kekayaan melimpah dan takut fakir. Maka jangan kau tunda sehingga ketika ruh sampai tenggorokan baru kau katakan, “Untuk fulan sekian, untuk fulan sekian.” (HR.Al-Bukhari dan Muslim)

Sedekah juga merupakan penolak bala. Sabda Rasulullah SAW: “Bersegeralah bersedekah, sebab yang namanya bala tidak pernah bisa mendahului sedekah.”

Seseorang yang bersedekah akan bertambah rezekinya. Sabda Rasulullah SAW: “Bersedekahlah kalian, karena sesungguhnya sedekah dapat menambah harta yang banyak. Maka bersedekahlah kalian, niscaya Allah menyayangi kalian. (Al-Wasail 6: 255, hadis ke 11)

Sabda Rosulullah yang lain tentang sedekah menambah rezeki: “Tidak akan berkurang rezeki orang yang bersedekah, kecuali bertambah, bertambah, bertambah.”(HR. Al Tirmidzi)

Dari firman Allah dan Hadist Rasulullah diatas masih adakah keraguan dan kesangsian untuk bersedekah?

Sabda Rosulullah: “Tiada pagi hari, melainkan ada dua malaikat yang turun, kemudian salah satunya berkata (berdo’a) : “Ya Allah, berilah pengganti bagi orang yang berinfak”, sedangkan yang lain berdo’a :”Ya Allah, timpakanlah kepada orang yang kikir (tidak berinfak) kehancuran” [Muttafaqun alaih]

Lebih jelasnya silakan buka link-link di bawah ini…

Cara Registrasi member SiJum —  http://sijum.com/cara-registrasi/

Cara Mengupdate Berita —  http://sijum.com/cara-menulis-artikel/